Hari Ini PUBG Akan Melakukan Reset Leaderboard

PUBG

PlayerUnknown’s Battleground atau biasa disingkat PUBG saat ini sedang dilanda masalah besar mengenai Cheater. Meski sudah melakukan berbagai usaha agar bisa memberantas para cheater selama beberapa waktu belakangan ini, tetapi apa daya, jumlah mereka justru semakin terus bertambah dan berdampak pada jumlah pemain PUBG harian yang sempat turun cukup banyak beberapa waktu lalu.

Ditengah permasalahan tersebut, PUBG Corp akan melakukan terhadap Reset Leaderboard mereka untuk beberapa saat. Tanggal dimulainya season baru dari PUBG akan segera mereka umumkan setelah mereka memiliki kepastian. Hal ini membuat untuk sementara semua permainan akan terhitung sebagai Unranked Match, dan tidak akan terhitung seperti pada Ranked Match biasanya.

Hal ini diperkirakan merupakan salah satu langkah antisipasi PUBG dalam menangani para Cheater. Dimana ketika Leaderboard baru dibuka, dapat dipastikan akan ada banyak sekali pemain yang berusaha menduduki urutan nomor 1 dari Leaderboard tersebut dan hal tersebut akan bisa menampilkan banyak cheater dibagian atas Leaderboard dan memberikan kesempatan bagi komunitas untuk melaporkan mereka.

Usai mencatatkan penjualan sebesar 30 juta kopi beberapa waktu lalu, sepertinya PUBG memang sangat gencar sekali dalam memberantas para Cheater yang masih berada di gamenya. Dari mulai melakukan penambahan berbagai macam fitur untuk menghalangi para cheater untuk masuk kedalam gamenya, dan masih banyak lainnya yang sudah mereka lakukan.

Leave a Reply