Harga Tiket Presale Guns N’ Roses Dari Rp 250 Ribu Sampai Rp 1,8 Juta

Guns N' Roses

Bandrock legendaris Guns N’ Roses akan menggelar konser di Jakarta akhir tahun ini. Band yang kini digawangi Axl Rose, Duff McKagan, Slash, Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Melissa Reese ini akan tampil di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta Pusat, pada 8 November mendatang.

Sebelumnya, Third Eye Management (TEM) dan UnUsUaL Entertainment selaku promotor telah mengumumkan bahwa tiket presale konser Guns N’ Roses yang bertajuk ‘Not in This Lifetime Tour 2018’ akan dijual pada Rabu (27/6). Hari ini, Selasa (26/6), promotor mengabarkan harga tiket presale konser band yang melantunkan ‘Sweet Child O’ Mine’ tersebut.

Menurut keterangan pers yang diterima hari ini, tiket presale konser dijual mulai dari Rp 250 ribu untuk kategori Upper Green Zone (seated). Setelahnya, Upper Blue Zone (seated) dibanderol seharga Rp 450 ribu, Purple Zone (seated) seharga Rp 550 ribu, Rock Zone B (standing) seharga Rp 750 ribu, dan Yellow Zone (seated) seharga Rp 800 ribu.

Selain itu, hadir pula Rock Zone A (standing) seharga Rp 1 juta dan Orange Zone (seated) seharga Rp 1,8 juta.

Jika kamu kehabisan atau melewatkan presale, tiket masih dijual dengan harga normal. Upper Green Zone dengan harga Rp 450 ribu, Upper Blue Zone seharga Rp 650 ribu, Purple Zone seharga Rp 750 ribu, Rock Zone B seharga Rp 950 ribu, Yellow Zone seharga Rp 1 juta, Rock Zone A seharga Rp 1.250.000,-, dan Orange Zone seharga Rp 2 juta.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan tiket VIP Paradise City seharga Rp 5,5 juta. Mereka yang membeli tiket ini akan memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, dan juga akses menuju fasilitas makanan dan minuman. Namun, harga tiket konser Guns N’ Roses di atas belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan servis lainnya.

Tiket presale tersedia secara terbatas, yakni hanya pada 27-28 Juni mendatang mulai pukul 11.00 WIB. Kamu juga hanya bisa mendapatkannya secara online di sini.

Leave a Reply