Hanya Semusim, John Terry Meninggalkan Aston Villa

John Terry

John Terry cuma semusim berkostum Aston Villa. Setelah gagal mengantarkan Villa kembali ke Premier League, bek berusia 37 tahun itu memilih untuk hengkang.

Terry menandatangani kontrak semusim dengan Villa pada musim panas tahun lalu setelah meninggalkan Chelsea. Dia langsung ditunjuk sebagai kapten tim di Villa.

Villa menempati peringkat keempat di klasemen akhir Divisi Championship sehingga berhak mengikuti play-off promosi ke Premier League. Tapi, pada babak final play-off, mereka kalah 0-1 dari Fulham sehingga tiket promosi melayang.

Setelah kegagalan tersebut, Terry memutuskan untuk angkat kaki dari Villa. Dengan usianya sekarang, belum diketahui apakah Terry akan pensiun atau membela klub lainnya pada musim depan.

“Hari ini saya berpisah dengan Aston Villa FC. Saya sangat bangga punya kesempatan untuk bermain dan menjadi kapten klub besar dan hebat ini,” tulis Terry di akun Instagram-nya.

“Saya telah memberikan segalanya pada musim ini, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan, dan saya masih sakit hati hari ini karena kami tak mampu untuk kembali ke Premier League,” lanjut Terry, yang tampil pada 36 pertandingan bersama Villa.

“Villa akan selalu punya tempat di hati saya dan saya akan melihat kembali ke waktu saya berada di sini dan berpikir tentang betapa dekatnya kami dengan tujuan kami,” katanya.

Leave a Reply