Hanya Di Indonesia, Angin Tornado Jadi Mainan Anak SD

Angin Tornado

Dahsyatnya angin tornado kerap membuat banyak orang takut. Tidak bagi anak-anak SD ini yang justru menganggapnya seperti mainan.

Fenomena itu diabadikan dalam video yang direkam seorang warganet dan dibagikan salah satu akun Twitter bernama Teddy Gusnaidi pada 7 Agustus lalu. Video berdurasi 1 menit 38 detik itu pun viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak 388 ribu penayangan.

Dibagikan sebanyak lebih dari 26 ribu kali kepada sesama pengguna Twitter, video itu memperlihatkan tindakan anak-anak SD Indonesia yang menjadikan tornado sebagai maninan dan mendapat perhatian dan tanggapan dari warganet.

“Kalau gue yang jadi tornado asli malu banget, malu semalu malunya umat, kesannya datang di tempat dan waktu yang salah. Biasa dateng di Amerika ditakutin, giliran lewat Indonesia diledekin,” tulis salah satu pengguna Twitter bernama Gunawan.

“Tornadonya kalau ngumpul di tongkrongan bakal dibully sama tornado yang lainnya. ‘Ah cupu lu, dikerjain sama bocah-bocah SD’,” canda Andhana Alam.

“Ketika anak-anak di negara lain ikut simulasi evakuasi tornad meanwhile in Indonesia…. Indonesia 1 – 0 Dunia,” tambah Yogi Adi Candra.

“Ini tornadonya pasti masih magang,” timpal Claudia.

Leave a Reply