Han Seo Hee Tulis Surat Ingin Susul Jonghyun SHINee

Trainee Idol, Han Seo Hee menuliskan surat bagi mendiang Jonghyun di akun instagramnya. Mengejutkannya, dalam surat tersebut ia berkata akan segera menyusul seniornya tersebut.

Seperti diketahui, Han Seo Hee memang memiliki kedekatan dengan mendiang anggota SHINee ini. Sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Jonghyun, ia mengungkapkan perasaannya.

“Aku bertemu denganmu saat masih berusia 19 tahun, sudah lima tahun. Ketika aku menghubungimu setelah latihan dan mengeluh karena merasa ini sangat sulit, kau selalu mendengarkan dan aku bisa bertemu denganmu untuk minum, ketika merasa bosan, aku bisa membuka diri denganmu,” tulisnya seperti dilansir Allkpop, Selasa (19/12/2017).

Han Seo Hee mengatakan, bahwa ia sangat menyukai Jonghyun dan merasa selalu dilindungi oleh vokal;is utama SHINee tersebut. “Aku tidak tahu mengapa tapi aku sangat mengandalkanmu. Aku menyukaimu dan aku selalu bilang bahwa kau adalah orang yang baik. Kau adalah orang yang luar biasa dan seseorang yang memberikan banyak pembelajaran kepadaku.”

Ia berharap dapat mengubah keadaan dan mampu menghentikan perbuatan nekat Jonghyun menghabisi nyawanya sendiri.  “Aku ingin bisa memutar waktu. Jika aku bisa memutar waktu, aku akan berusaha menghentikanmu. Tapi aku tahu itu mustahil. Itu sebabnya sekarang aku merasa hampir gila karena menyesal dan sedih.”

Penutup surat Han Seo Hee lah yang membuat warganet terkejut. Ia menyatakan kerinduan mendalamnya terhadap Jonghyun, dan berkata akan segera menemui seniornya tersebut.

“Oppa, aku rindu denganmu. Aku akan segera bertemu denganmu, diam-diam. Aku akan di sana menyapamu tanpa memberikan masalah dan lebih sopan lagi. Aku akan berada di sana untuk menyapamu. Oppa, di sana pasti dingin ya. Tunggu aku, oppa,” tulisnya.

Leave a Reply