Hamish Daud Temani Ke Dokter Kandungan, Raisa Hamil?

Baru-baru ini aktor ganteng Hamish Daud kepergok menemani sang istri periksa ke sebuah klinik kandungan. Selama menikah dengan Hamish Daud, kabar Raisa yang berbadan dua memang sangat dinanti banyak orang.

Raisa dan Hamish menikah pada bulan September 2017 lalu. Tiga bulan menyandang status sebagai suami istri, Hamish dan Raisa terlihat makin mesra.

Keduanya selalu membagikan momen kemesraan saat berdua. Bahkan Hamish terlihat begitu memanjakan sang istri. Ia juga tak segan memasakkan untuk istri tercintanya.

Kemesraan mereka semakin terlihat intim saat berbulan madu. Raisa dan Hamish terlihat selalu menempel berdua dan tak pernah terpisah. Kini banyak orang yang tengah menanti-nanti kabar kehamilan Raisa.

Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, Kamis (7/12/2017). Hamish Daud tertangkap kamera tengah mengantar sang istri untuk periksa ke sebuah klinik kandungan. Terlihat Hamish yang tengah duduk disebuah ruang tunggu seorang diri.

Belum diketahui secara pasti apakah Raisa saat ini tengah hamil atau tidak. Hamish terlihat dengan sabar menunggu sang istri yang tengah periksa di klinik kandungan bagian Obgyn.

“Yuhuuu
Minceu gak sengaja satu klinik sama babang hamis di cipete
.
Unccch mungkin babang lagi tungguin
Mba yaya check up di obgyn yess
.
Di tunggu kabar bahagia nya bang,”┬átulis akun tersebut.

Melihat Raisa dan Hamish yang mengunjungi sebuah klinik kandungan, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netter yang merasa senang jika memang benar Raisa tengah berbadan dua.

@queennn.r, “Yaallah smg bener , kok gw seneng yak wkwk.”

@juwita_geografi, “Raisa bakal jd hot mom.”

@roudhohtunnisa, “Ahhhh can’t wait,so excited.”

@ciecapricorn, “Postingan yg gue tunggu” sejak mereka nikah.”

Leave a Reply