Gucci Keluarkan Jaket Mirip Punya Ojek Online Seharga 21 Juta

Gucci

Dari sederet barang-barang dengan harga mentereng dari Gucci, ada satu yang membuat kita -warga Indonesia khususnya, memicingkan mata. Barang itu adalah sebuah jaket yang sekilas mirip dengan milik perusahaan ojek online yang beroperasi di sejumlah wilayah Tanah Air.

Jaket ojek online selama ini identik dengan kombinasi warna hijau dan hitam. Lalu memiliki kerah tinggi untuk penutup leher. Nah, persis dengan siluet dan warna seperti itu pula jaket yang dirilis brand fesyenternama Gucci.

Didominasi dengan warna hijau dan dark blue (biru dongker), jaket ini memiliki siluet seperti jaket yang dipakai para driver ojek online, lengkap dengan model zip-up.

Namun jaket ini bukan tanpa pembeda, salah satunya dari logo di depan dan motif di bagian belakang. Jaket Gucci khas dengan logo, serta kepala harimau yanh diletakkan di bagian belakang. Lalu dari segi bahan pun tentu saja berbeda. Jaket Gucci mengenakan 55 persen polyester dan 45 persen cotton.

Perbedaan lain juga tentu dari sisi harga. Untuk satu jaket Gucci ini dibanderol seharga 1.490 dollar AS atau Rp 21 juta, sementara jaket ojek online jauh lebih murah yakni sekitar Rp 75.000.

Leave a Reply