Griezmann Tertarik Gabung MU Untuk Mengejar Gelar?

Antoine Griezmann mengaku tergoda untuk menjajal kariernya bersama MU. Striker Atletico Madrid itu ingin meraih banyak gelar dengan bermain di Old Trafford.

Griezmann sejak lama diincar oleh MU. Musim panas lalu, eks pemain Real Sociedad itu nyaris saja pindah ke Old Trafford. Namun di saat-saat akhir Griezmann berubah pikiran.

Ketika itu Griezmann memilih bertahan setelah Atletico terkena sanksi larangan terlibat di bursa transfer dari FIFA. Griezmann kemudian memperpanjang kontraknya.

Walau sudah meneken kontrak baru, Griezmann tidak menutup kemungkinan pindah klub tahun 2018 nanti. Dalam buku biografi berjudul ‘Behind a smile, the life of the Little Prince told by himself’, Griezmann secara gamblang mengakui tertarik membela MU.

“Meski saya memiliki segalanya untuk bahagia, tidak berarti saya tidak ingin pergi suatu hari nanti. Saya belum membuat keputusan. Itu semua tergantung pada beberapa faktor,” tutur Griezmann seperti dilansir Marca.

Kecilnya peluang Atletico meraih gelar juara diyakini membuat Griezmann tak mau selamanya menetap di Wanda Metropolitano Stadium.

“Seperti biasa, saya ulangi bahwa saya senang di Atletico, saya memiliki pelatih hebat dan rekan tim yang hebat, mereka secara teratur bertanya kepada saya tentang masa depan saya.”

“Saya tidak mengecualikan apapun, saya tidak memiliki masalah terhadap Inggris, selain cuaca, dan Manchester United adalah sebuah kemungkinan,” tegas Griezmann.

Meski Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford tampil gemilang, MU diyakini masih menyukai Griezmann dan akan mencoba merekrutnya tahun depan.

Leave a Reply