Green House Lezatta, Agrowisata Yang Sedang Hits Di Sumatera Barat

Green House Lezatta

Mencari destinasi yang apik dan indah dipandang mata di Sumatera Barat tidaklah sulit. Terlebih bagi generasi milenial dan traveler yang butuh memperindah umpan media sosialnya, Sumatera Barat bisa jadi pilihan tepat.

Bagaimana tidak, provinsi yang terkenal dengan rendang terlezat di dunia tersebut, memiliki salah satu destinasi instagramable dan terjangkau biaya masuknya. Ya, namanya Green House Lezatta. Lokasi wisata buatan ini menjadi tempat favorit warga Sumatera Barat, khususnya anak-anak muda kekinian.

Green House Lezatta
Green House Lezatta

Meskipun biaya masuknya hanya Rp10 ribu saja, tapi kamu akan terpukau saat kali pertama melihat keindahannya. Bunga-bunga bermekaran di setiap sudut taman. Tanaman-tanaman hias menggantung, tumbuh segar dengan warna hijaunya yang menyejukkan mata.

Sementara kursi-kursi, ayunan, sepeda, hingga burung mainan menyemarakkan keindahan taman milik Ibu Ellyana tersebut. Berada di Jalan Raya Bukittinggi, Payakumbuh, Koto Tengah, Sumatera Barat, Green House Lezatta akan membuat kamu lupa waktu dan tidak berhenti terpesona selama berada di dalamnya.

Green House Lezatta
Green House Lezatta

Bagaimana tidak, kamu akan merasa seperti sedang berada di negeri dongeng. Selain indah karena bunga-bunga yang bermekaran, kehadiran rumah barbie berwarna-warni juga turut membuat imajinasi kamu semakin tinggi. Bagi penggemar film Hobbit, di sini pun kamu bisa menjumpai rumah-rumah tempat makhluk kerdil itu. Ada dua buah rumah kecil yang unik dan instagenik.

Tidak cukup sampai di situ saja, kamu juga bisa melihat pemandangan taman dari ketinggian dengan naik ke atas rumah pohon yang tidak kalah indah. Rangkaian bunga, topi, hingga payung-payung beraneka warna sungguh akan membuat kamu betah dan selfie sampai lupa waktu.

Green House Lezatta
Green House Lezatta

Bagi kamu yang gemar berkebun atau cocok tanam, jangan khawatir! Di taman yang indahnya sulit diungkapkan dengan kata-kata tersebut, kamu juga bisa membeli bibit tanaman, seperti kaktus, berbagai macam spesies anggrek, dan tanaman hias lainnya yang cukup banyak disediakan.

Nuansa Eropa juga sangat kental terasa di taman ini. Kamu yang mahir mencari angle foto akan menipu pengikut media sosial, karena Taman Lezatta sekilas tidak seperti berada di Sumatera Barat, apalagi dengan mengenakan pakaian khas nona-nona Belanda, dijamin teman-teman kamu akan histeris dan mengira kamu sedang berada di Negeri Kincir Angin tersebut.

Green House Lezatta
Green House Lezatta

Berminat mengunjungi Green House Lezatta? Datanglah kapan saja! Pasalnya, taman seluas 2.600 meter ini buka setiap hari, bahkan ketika hari libur nasional atau tanggal merah. Mulai pukul 08.00 hingga 18.00 kamu bisa berkeliling, berfoto, menyewa baju nona-nona Belanda sepuasnya!

Leave a Reply