Gokil! Demi Foto Buku Tahunan, Siswa SMA di Prancis Bugil Bareng

Pada masa akhir sekolah semua pelajar biasanya akan mengadakan foto bersama untuk buku tahunan. Tetapi sebuah sekolah di Prancis membuat foto buku tahunan yang anti mainstream dari yang biasanya. Ya, mereka berfoto bugil bareng dengan guru mereka.

Dilansir dari the Daily Mail, semua siswa kelas SDT2A di SMA Lycee Federic Mistral di Avignon tersebut mengatakan bahwa mereka hanya ingin membuat sesuatu yang lain dari biasanya saat akhir masa sekolah.

Remaja berumur 17-18 tahun tersebut lalu melepaskan semua pakaian mereka untuk membuat foto yang berbeda dari kebanyakan foto buku tahunan lainnya. Dan disini uniknya, bukan hanya siswa saja tetapi para guru mereka pun ikut bergabung.

Tetapi jangan berburuk sangka dulu, mereka memang sepenuhnya bugil tetapi masih menutupi bagian vital mereka dengan pakaian dalam kemudian ditutupi lagi dengan karton hitam.

Menurut situs the local.fr, foto tersebut diberi judul ’50 Shades of SDT2A’. Tidak perlu waktu lama untuk foto tersebut bisa menyebar luas di Internet.

Netizen sebagian mengatakan bahwa foto tersebut menunjukkan bahwa kebebasan berekspresi memang tidak ada batasnya. Tetapi tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa mereka terkejut dengan foto semacam itu.

“Menurut saya foto itu cukup aneh,” kata seorang netizen.

Leave a Reply