Gogon Srimulat Meninggal Dunia Di Usia 58 Tahun

Gogon Srimulat

Komedian Gogon Srimulat meninggal dunia di Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Sahabat Gogon Srimulat, Kadir menceritakan bahwa sahabatnya itu baru saja pulang manggung.

Gogon Srimulat diketahui tak sadarkan diri di kamar hotel tempat mereka menginap. Ketika itu, anak Gogon Srimulat menghubungi Didi Kempot yang berada satu hotel dan menceritakan kondisi Gogon.

Kadir menceritakan kondisi terakhir ketika dirinya melawak bersama Gogon Srimulat. Menurutnya, Gogon memang tampil tak seperti biasa. Wajahnya tampak pucat dan bengkak. Gogon yang biasanya sering bergurau, juga terlihat begitu lemas.

“Sudah lemas. Diam saja begitu, padahal biasanya kan bercanda terus dengan saya atau ngobrol. Nah dia sudah kayak blank dan pucat banget, wajahnya juga bengkak-bengkak,” ucapnya.

Seperti diketahui pelawak Margono atau Gogon Srimulat meninggal dunia di RS Kotabumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Gogon tutup mata di usia 58 tahun. Rencananya jenazah komedian yang akrab dengan jambul pirangnya itu akan dimakamkan di Solo, Jawa Tengah.

Leave a Reply