GOG Gratiskan The Witcher, Seperti Ini Cara Mendapatkannya

GOG

Tidak terasa, sudah hampir 3 tahun The Witcher 3: Wild Hunt dirilis, game ini bisa dikatakan sangat sukses dan merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai bentuk rasa terima kasih, GOG yang juga anak perusahaan CD Projekt RED saat ini sedang memberikan The Witcher pertama secara gratis, bagi Anda yang belum pernah merasakan awal mula petualangan Geralt.

Tetapi, ada beberapa tahap yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum mendapatkannya;

  1. Pertama Anda harus memiliki akun GOG terlebih dahulu,
  2. Mengunduh dan menginstall game free-to-play, Gwent: The Witcher Card Game, sebuah spin-off dimana Anda bisa menikmati konten card game yang terdapat didalam serial The Witcher.
  3. Setelah itu klaim disini untuk otomatis berlangganan pada GOG newsletter dan mendapatkan The Witcher: Enhanced Edition.

The Witcher sendiri adalah novel yang terdiri dari beberapa buku karya Andrzej Sapkowski, setelah itu mendapatkan adaptasi video game oleh CD Projekt Red yang pada awalnya tidak tahu menahu soal pembuatan video game.

Menghabiskan waktu yang cukup lama hingga beberapa tahun dalam pengembangannya, akhirnya mereka melahirkan The Witcher pertama yang dirilis pada tahun 2007, diikuti dengan The Witcher 2: Assassin’s of Kings pada tahun 2011, dan yang terbaru dan berhasil memenangkan begitu banyak penghargaan sebagai game terbaik beberapa tahun belakangan ini pada tahun 2015 silam.

Namun, masih belum jelas apakah klaim terhadap The Witcher: Enhanced Edition secara cuma-cuma ini berjalan selamanya atau hanya dalam beberapa waktu yang terbatas.

Leave a Reply