God of War Terbaru Tawarkan 4 Tingkat Kesulitan Untuk Anda

God of War

Dengan semakin dekatnya perilisan game God of War, pihak developer sepertinya tidak hanya melakukan perubahan-perubahan besar seperti gameplay yang lebih menyerupai Dark Souls daripada sekedar hack and slash seperti para pendahulunya. Developer juga mengatakan bahwa mereka akan menawarkan tingkat kesulitan yang lebih tinggi lagi bagi Anda yang suka mencari tantangan.

Pada game ini akan terdapat 4 tingkat kesulitan, yakni; Give Me A StoryGive Me A Balanced ExperienceGive Me A Challenge, and Give Me God of WarDimana tingkat kesulitan yang pertama akan cocok bagi Anda yang ingin sekedar menikmati cerita, tingkat kesulitan kedua akan cocok bagi Anda yang ingin cerita namun tetap ada sedikit tantangan, tingkat kesulitan ketiga bagi Anda yang lebih ingin tantangan, dan tingkat kesulitan keempat akan sangat cocok bagi Anda yang sangat suka dengan tantangan.

Direktur pengembangan game God of War, Cory Barlog menjelaskan bahwa tingkat kesulitan teratas yang diberikan ini bukan hanya sekedar seperti memberikan musuh damage yang lebih besar ataupun HP yang lebih banyak, tetapi juga akan banyak hal yang berubah, seperti pola serangan yang akan menjadi berbeda. Selain itu, Barlog juga menjelaskan bahwa pada mode paling sulit tersebut akan terbuat sebuah save baru dan pemain tidak akan bisa mengganti tingkat kesulitan lainnya setelah mengaktifkan Give me God of War.

Cory Barlog juga menjelaskan bahwa setidaknya Anda akan memerlukan waktu 30 jam untuk bisa manamatkan game ini pada PlayStation Experience 2017 beberapa bulan yang lalu. Meski dirinya tidak menjelaskan secara detail mengenai apakah itu misi utama saja atau ada misi-misi sampingan ataupun aktivitas lainnya yang dapat dilakukan dalam permainan.

Leave a Reply