Gerai Kedua IKEA Akan Dibuka Dalam Waktu Dekat Di Jakarta Timur

IKEA

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) saat ini tengah dalam proses pembangunan gerai kedua IKEA yang berlokasi di Jakarta Timur. Kehadiran gerai kedua ini akan melengkapi gerai pertama yang terletak di Alam Sutera, Tangerang.

Tony Mampuk, General Manager Corporate Affairs HERO menyampaikan, saat ini perusahaan tengah dalam proses perizinan pembangunan. Harapannya tahapan itu bisa cepat selesai sehingga proses pembangunan bisa dimulai.

“Harapan kami pada awal tahun 2019 proyek pembangunan gerai tersebut sudah dapat dimulai. Kami berharap proses perizinan dapat berjalan lancar sehingga tidak menghambat proyek pekerjaan yang telah dijadwalkan,” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (16/8).

Selain ekspansi gerai, Ikea juga fokus untuk memiliki kapabilitas penjualan online melalui e-commerce sendiri di mana jangkauan pengirimannya sudah seluruh Indonesia. Asal tahu saja, Ikea menjadi salah satu gerai yang performanya sangat apik sepanjang semester I.

“Khusus di Ikea selain pengembangan gerai-gerai baru, online menjadi fokus penting juga dalam mengembangkan bisnis Ikea di Indonesia,” lanjutnya.

Selain digitalisasi Ikea, HERO juga sudah mulai di segmen makanan, salah satunya dengan menggandeng perusahaan berbasis aplikasi. Dengan layanan ini, pelanggan bisa berbelanja melalui aplikasi ojek online untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Leave a Reply