George Clooney Mengalami Kecelakaan Saat Naik Skuter

George Clooney

Aktor George Clooney mengalami kecelakaan saat dia berada di Sardina, Italia. Pria berusia 57 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut.

Dilansir People, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (10/7) pukul 08.15 waktu setempat. Saat itu dia baru meninggalkan hotel tempatnya menginap di Costa Corallina, Italia. Pada saat itu, Clooney mengendarai skuternya.

Saat Clooney sedang asyik berkendara, tiba-tiba ada pengendara mobil yang berkendara secara sembrono. Pengendara itu memotong jalur dengan seenaknya hingga menabrak skuter yang dikendarai pemain film ‘Ocean’s Eleven’ itu.

Clooney langsung terjatuh dari skuter yang ia kendarai. Si pengendara mobil bertanggung jawab setelah menabrak. Dia langsung memanggil ambulans.

Setelah insiden itu, Clooney langsung dilarikan ke ruang gawat darurat di Rumah Sakit John Paul II di Olbia. Menurut La Nuova, pria kelahiran Lexington, Kentucky, Amerika Serikat, dibawa rumah sakit setelah mengeluhkan merasakan sakit di bagian panggul dan memar di salah satu kaki serta lengan.

Clooney langsung diperiksa setelah tiba di rumah sakit. Ayah dua anak itu juga dilaporkan menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging). Dari hasil pemeriksaan, Clooney tidak mendapat cedera yang serius.

Mengetahui sang suami terlibat kecelakaan, istri Clooney, Amal Clooney, langsung mendatangi rumah sakit. Setelah memperoleh penjelasan, Amal dan Clooney langsung meninggalkan rumah sakit.

Clooney berada di Italia dalam rangka syuting serial televisi ‘Catch-22’. Hingga saat ini, belum ada komentar dari pihak Clooney terkait kecelakaan tersebut.

Leave a Reply