Gelandang Juventus Ditarget Oleh Barcelona & Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid, diberitakan Football Espana, Senin (16/10/2017), tengah bersaing untuk mengaet gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur.

Bentancur menunjukkan penampilan apik sejak datang dari Boca Juniors pada musim panas 2017. Hingga saat ini, gelandang 20 tahun itu telah mengemas delapan penampilan bersama I Bianconeri.

Tampil gemilang bersama Juve membuat Rodrigo Bentancur dianggap sebagai salah satu pemain muda yang memiliki masa depan cerah. Barcelona dan Real Madrid pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Madrid dilaporkan sudah mengawasi perkembangan Bentancur sejak masih bersama Boca Juniors. Adapun Barcelona kepincut setelah melihat performa si pemain pada matchday pertama Grup D Liga Champions, di Camp Nou, 12 September 2017.

Akan tetapi, ambisi Los Cules dan Los Blancos menggaet Rodrigo Bentancur diprediksi akan menemui hambatan. Juventus tidak akan membiarkan salah satu talenta andalannya pergi dari Turin.

Apalagi, Rodrigo Bentancur belum genap semusim berseragam Juventus. Selain itu, sang pemain juga masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Leave a Reply