Gedung BEI Tower 2 Ambruk, 15 Orang Dilaporkan Terluka

Salah satu lantai di Gedung Bursa Efek Indonesia ambrol pada Senin (15/1/2018) siang. Insiden tersebut menyebabkan sejumlah orang terluka.

Pantauan awak media di lokasi, di halaman gedung tersebut terdapat sejumlah orang yang sedang mendapatkan perawatan. Korban yang mengalami luka cukup serius telah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sementara korban yang luka ringan masih mendapatkan pertolongan di halaman gedung itu. Mayoritas korban yang sedang dirawat adalah perempuan.

gedung BEI ambruk

Berdasarkan keterangan saksi mata, struktur bangunan di Tower 2 gedung itu ambrol. Saat struktur balkon di lantai mezanine itu ambruk, banyak orang yang sedang di bawahnya.

“Tadi lagi ramai, soalnya ada kunjungan mahasiswa,” kata salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.

Korban Bergeletakan Di Halaman

Jatuhnya lantai mezanin di Tower 2 Gedung Bursa Efek Indonesia memakan korban luka. Beberapa dibawa dengan ambulans, beberapa masih tergeletak di halaman gedung tersebut.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi kejadian, Senin (15/1/2018), ambulans tampak membawa dua korban. Tiga perempuan terlihat terbaring di halaman.

Kondisi ketiga korban yang tergeletak tampak berdarah di bagian kaki dan kepala. Mereka mendapat pertolongan dari karyawan gedung.

gedung BEI ambruk

Pada pukul 12.50, datang satu mobil pemadam kebakaran.
Karyawan di gedung tersebut dievakuasi ke halaman gedung melalui tangga darurat. Saat ini, halaman Gedung BEI masih penuh dengan orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

Leave a Reply