Gears of War 4 Akhirnya Kebobolan Setelah 2 Tahun Bertahan

Gears of War 4

Pembajakan belakangan ini sedang kembali menjadi salah satu hal yang paling menuai kontroversi, dan hal itulah yang saat ini dialami oleh Gears of War 4. Meski tidak separah seperti Final Fantasy XV Windows Edition yang terkena bajak sebelum rilis pada awal bulan kemarin. Namun tetap saja, dengan terkena bajaknya Gears of War 4, maka akan kerugian cukup besar akan dialami oleh Microsoft.

DENUVO yang sudah merilis update versi terbarunya sepertinya memang jadi momok yang sangat menakutkan bagi para pembajak, tetapi jangan pernah melupakan satu sistem anti-bajakan lain yang tidak kalah efektif dibanding DENUVO. UWP (Universal Windows Platform) merupakan salah satu proteksi ampuh buatan Microsoft, proteksi tersebut juga menjadi faktor utama kenapa banyak game yang rilis untuk Windows 10 sangat susah untuk dibajak oleh para pembajak dalam beberapa tahun belakangan ini.

Setelah sukses membajak Zoo Tycoon Ultimate Animal Collection yang punya proteksi UWP pada bulan Februari kemarin, saat ini giliran Gears of War 4 yang harus tunduk di tangan CODEX. Mungkin ini merupakan sebuah kabar gembira bagi para gamer bajakan.

Gears of War 4 sendiri dirilis pada 11 Oktober 2016 silam, game ini dirilis untuk platform Xbox One & PC Windows 10.

Leave a Reply