Garena AOV Indonesia Gelar Nobar AOV Asian Games 2018 di Berbagai Kota

Garena AOV Indonesia

Kabar baik bagi Anda para Challangers, karena Garena AOV Indonesia akan mengadakan nobar pertandingan AOV di ajang Asian Games 2018 pada tanggal 26 Agustus 2018 serentak di setiap kota berbeda. Pertandingan akan dibuka oleh Indonesia Vs China Taipei, diyakini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena Indonesia berhadapan dengan salah satu kandidat juara favorit di ajang Asian Games 2018 dan pastinya sudah dinantikan oleh para Challangers.

Karena ada banyaknya pertanyaan mengenai apakah pertandingan AOV akan ditayangkan akhirnya bisa terjawab, Challangers tidak lagi perlu repot-repot karena akan ada beberapa tempat disetiap kota berbeda di Indonesia untuk dijadikan tempat nobar AOV Asian Games 2018.

Untuk Kota Bekasi sampai saat ini masih belum ada kabar resmi akan diadakan dimana, karena jika dilihat dari Web resmi Garena AOV Indonesia masih bertuliskan Coming Soon.

Bukan hanya untuk menonton pertandingan AOV, Garena AOV Indonesia menjanjikan banyak hadiah bagi Challangers yang datang untuk mendukung Indonesia di ajang AOV Asian Games 2018.

Bukan DICE yang Membuat Mode Battle Royale di Battlefield V?

Leave a Reply