Gameplay The Walking Dead Final Season Milik Telltale Games Bocor

Walking Dead

Season keempat game drama interaktif episodik hasil kreasi Telltale Games, The Walking Dead segera menuju puncaknya pada tahun ini. Pastinya para penggemar setia game ini sangat banyak yang menantikan kisah akhir dari petualangan Clementine dalam mencari AJ.

Ubisoft Berikan Misi Splinter Cell Untuk Ghost Recon Wildlands

Seperti dilansir Gamerant, melalui konferensi yang dilaksanakan di PAX East, detail mengenai The Walking Dead: Final Season akhirnya terungkap. Hal ini berbarengan dengan bocornya tech demo gamenya secara online. Beberapa informasi kemudian berlanjut dengan hadirnya fitur “significant time jump” yang akan diaplikasikan dalam gamenya. Pada season terakhir gamenya, disebutkan bahwa anjing bernama Rosie dan boarding school akan menjadi hal yang sangat difokuskan dalam ceritanya.

Meski Telltale Games sudah memberikan sedikit godaan akan gamenya dalam bentuk alpha, tetapi masih tetap ada banyak fans yang masih menantikan detail informasi akan gamenya beberapa waktu ke depan. Hal ini tentunya mengingat karena detailnya masih belum memuaskan rasa penasaran mereka.

Leave a Reply