Game Spider-Man Bisa Anda Selesaikan Dalam 20 Jam

Game Spider-Man

Kurang dari 2 minggu lagi game Spider-Man akan segera dirilis, para penggemar yang sudah tidak sabar mulai bertanya-tanya mengenai seberapa lama kah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game action–adventure besutan Insomniac Games tersebut.

Dilansir dari Game RantJames Stevenson selaku Community Director mengatakan bahwa rata-rata playtester yang sudah memainkan Spider-Man hanya membutuhkan waktu sekitar 20 jam saja. Tetapi, 20 jam itu hanyalah menyelesaikan cerita utama dan pada tingkat kesulitan normal. James juga menambahkan bahwa hal tersebut belum termasuk konten-konten lain seperti side quest dan aktivitas lainnya yang bisa para pemain temukan.

Mungkin ada banyak gamer yang sudah lama menanti game ini merasa sedikit kecewa karena game ini bisa diselesaikan dalam sehari jika Anda bermain non-stop. Tapi, jika mempertimbangkan begitu banyaknya side quest dan aktivitas-aktivitas lain yang bisa dilakukan pada game ini, mungkin game yang juga akan membawa pemainnya menjelajahi luasnya kota New York ini bisa membuat para gamer betah lebih lama.

Spider-Man akan hadir secara eksklusif untuk PS4 dan rencananya akan rilis pada 7 September 2018 mendatang.

Leave a Reply