Game RPG Hack & Slash World of Demons Sudah Tersedia di IOS

Demons

Dua bulan yang lalu PlatinumGames dan DeNA secara resmi mengumumkan bahwa akan merilis sebuah game terbaru berjudul World of Demons yang direncanakan akan dirilis untuk IOS dan Andorid. Akhirnya, pada tanggal 7 Juni 2018 kemarin secara resmi mereka mengumumkan bahwa game bergenre RPG Hack & Slash tersebut sudah tersedia untuk platfrom IOS.

Dalam game World of Demons sendiri para pemain akan berperan sebagai seorang Samurai yang punya kekuatan memanggil Yokai yang biasa digunakan untuk mengalahkan musuh-musuh. Dalam game ini juga para pemain bisa memilih dua karakter, yakni Onimaru dan Sayo, dimana kedua karakter tersebut punya gaya bermain pedang yang unik.

Dari segi gameplay, game ini akan menampilkan aksi hack and slash yang intens, dimana secara tampilan grafis juga akan mengingatkan Anda dengan game Okami, karena akan menampilkan art yang berupa goresan tinta yang sangat indah.

Pihak developer juga sudah berjanji bahwa game World of Demons sendiri akan menghadirkan boss-boss dengan ukuran masif yang akan meningkatkan pengalaman Anda bermain game ini. Selain Story Mode, World of Demons juga akan menyediakan berbagai fitur menarik diantaranya, Co-op Samurai Stronghold, Yokai Showdown, serta kustomisasi senjata dimana Anda dapat memperkuat senjata dari Onimaru dan Sayo.

Pastinya ini adalah sebuah kabar baik, karena dengan hadirnya World of Demons, saat ini para pecinta game mobile kembali mendapatkan game berkualitas. Selain itu nama besar pengembang PlatinumGames yang sudah merilis game-game berkualitas seperti NieR: Automata, Bayonetta, dan Vanquish ini, menjadi jaminan bahwa game World of Demons wajib Anda mainkan.

Namun, sangat disayangkan, sekarang game ini sendiri baru tersedia di platfrom IOS saja, tapi, kabar baiknya, pihak developer memastikan bahwa game ini akan segera dirilis di Andorid.

Leave a Reply