Game Platformer Planet Alpha Tawarkan Grafis Luar Biasa

Planet Alpha

Pada tahun 2013 game ini hanyalah sebuah proyek sampingan Adrian Lazar yang mana adalah seorang mantan karyawan IO Interactive. Tidak ada yang menyangka kalau proyek game yang bernama Planet Alpha ini akan benar-benar menjadi sesuatu yang nyata. Setalah 5 tahun berlalu, akhirnya terdengar kabar bahwa ternyata Adrian Lazar belum melupakan proyek pengerjaan game ini.

Karena kerjasama Adrian Lazar dengan Team 17, Planet Alpha akhirnya dipastikan akan dirilis dan siap menemani Anda semua yang sedang menanti game platformer berkualitas di tahun 2018 ini.

Game ini sendiri punya tampilan visual yang sangat memanjakan mata. Memakai setting di sebuah planet misterius yang memiliki beranekaragam flora dan fauna eksotik. Dalam Planet Alpha Anda akan diajak berpetualang, memecahkan puzzle, sampai menghindari musuh-musuh yang sedang mencari Anda dan siap untuk menyerang. Anda juga akan dibekali dengan sebuah kekuatan yang bisa mengubah waktu menjadi siang dan malam dengan mengontrol rotasi putaran dari planet tersebut.

Adrian Lazar juga mengatakan bahwa pengerjaan game ini merupakan gambaran dari passion dirinya serta para timnya mengenai sebuah video game. Ia mengaku sangat bersyukur developer sekelas Team 17 mempercayai dan melihat potensi game Planet Alpha sepenuhnya.

CEO dari Team 17, yakni Debbie Bestwick juga menilai bahwa game ini nampak memiliki dunia yang sangat menakjubkan. Ia secara pribadi merasa sangat tertarik dengan atmosfer yang ditawarkan game Planet Alpha.

Jika sesuai dengan rencana, Planet Alpha akan rilis di sekitaran kuartal ke 3 tahun 2018 ini. Game ini juga akan hadir untuk banyak platform seperti PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Leave a Reply