Game Open World Terbaru Sedang Disiapkan Developer Just Cause

Open World

Developer dari game Just Cause dan juga Mad Max, Avalanche Studios sepertinya sedang mengerjakan sebuah game baru. Game berikutnya yang masih memiliki judul ini juga dipercaya akan mengusung tema Open World dengan ciri khas gameplay ala Avalanche Studios.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan ataupun pengumuman resmi mengenai hal ini, pihak developer saat ini melalui websitenya telah mencantumkan beberapa lowongan untuk menjadi bagian dari karakter in-game dalam game yang sedang mereka kerjakan. Secara spesifik, mereka saat ini sedang membutuhkan pria dan juga wanita berusia 18 – 25 tahun atau berada dalam sekitar usia dewasa muda.

“Di Avalanche Studios, kami sangat bekerja keras dalam mengembangkan game berikutnya yang belum kami umumkan. Kami tidak bisa berikan informasi banyak tentang game ini, tetapi game berikutnya tentu akan memiliki ‘rasa’ yang sama, yaitu open world action gaya Avalanche Studios. Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang young adult, yang akan kami bawa hidup didalam game dengan teknologi pemindaian wajah yang canggih.” tulis Avalanche Studios dalam websitenya

Sekedar informasi, siapapun yang saat ini berusia 18 – 25 tahun bisa mencoba mengambil kesempatan ini, tetapi pihak developer menjelaskan bahwa kandidat akan ditempatkan di Stockholm atau ibukota Swedia, dan mereka tidak akan mengakomodasikan biaya perjalanan jika kandidat berada diluar Swedia.

Sampai sekarang juga masih belum jelas apakah game berikutnya ini adalah sebuah game open world baru dari Avalanche Studios, atau merupakan kelanjutan dari game Just Cause ataupun Mad Max. Karena, Mad Max sendiri telah rilis sejak 3 tahun yang lalu dan Just Cause 3 juga sudah dirilis sejak 2 tahun yang lalu, dan keduanya mendapatkan respon yang bisa dikatakan bercampur antara positif dan negatif, namun kedua game tersebut masih bisa mendapatkan penjualan yang cukup menguntungkan, tidak menutup kemungkinan bagi developer untuk membuat kelanjutannya.

Kalau melihat dari lowongan yang dibuka oleh Avalanche Studios mengenai karakter-karakter in-game ini, sepertinya pengembangan game ini masih akan memakan waktu yang lama. Tetapi sepertinya Anda akan bisa mendapatkan informasi lainnya dari Avalanche Studios pada E3 bulan Juni mendatang.

Leave a Reply