Game Kartu Artifact Milik Valve Akan Rilis November Mendatang

Artifact

Artifact digadang-gadang menjadi projek utama Valve setelah beberapa tahun belakangan melakukan hiatus dalam membuat game. Telah melewati berbagai fase percobaan, game tersebut sepertinya sudah mulai mencapai fase yang lebih baik dan sudah siap untuk perilisannya.

Valve memilih tanggal 28 November 2018 mendatang sebagai tanggal perilisan dari Artifact di laman Steam dan mereka juga mengabarkan bahwa Artifact akan segera tersedia untuk platform mobile iOS dan Android di tahun depan, yakni 2019 dan belum memiliki tanggal spesifik.

Artifact akan dijual dengan harga $20 atau jika dalam rupiah sekitar Rp. 300,000. Setelah membelinya, Anda akan langsung mendapatkan 2 Preconstructed Deck yang setiap Decknya berisikan 5 hero, 9 kartu item, dan 40 kartu pembantu lainnya. Serta Anda juga akan mendapatkan 10 pack kartu, yang setiap packnya berisikan 12 kartu acak yang pasti berisikan 1 kartu bertipe Rare.

Bagi Anda yang tidak puas dengan kartu-kartu yang didapatkan nantinya, Anda akan bisa membeli tambahan pack seharga $2 untuk bisa mendapatkan satu pack yang berisikan 12 kartu seperti yang kalian dapatkan diawal.

Bagi Anda yang penasaran dengan gameplay Artifact nantinya akan seperti apa, serta penjelasan-penjelasan mengenai kartu-kartu yang bisa digunakan; Sepertinya Anda harus sedikit lebih bersabar menanti sampai akhir bulan ini, dimana Valve sudah merencanakan acara Public Showing untuk Artifact yang pertama di acara PAX West pada tanggal 31 Agustus sampai 3 September nanti.

Ada sebuah fakta yang menarik, fakta yang menarik itu adalah 7 tahun lalu Valve juga mengumumkan The International yang mana merupakan salah satu ajang terbesar DOTA 2 di dunia sampai sekarang di tanggal yang sama dengan tanggal pengumuman perilisan Artifact tahun ini.

Leave a Reply