Game Horor Berjudul Devotion, Berdasarkan Kisah Nyata

Devotion

Ada banyak sekali game-game horor yang diumumkan beberapa waktu belakangan ini, contoh salah satunya adalah game garapan anak bangsa yang berjudul Pamali, dan saat ini Red Candle Games sebagai developer asal negeri Taiwan yang pernah membuat game horor Detention juga ikut memamerkan game terbarunya yang berjudul Devotion.

Game Detention dirilis pada tahun 2017 lalu, game ini diangkat berdasarkan sebuah kisah nyata dari sejarah mengenai martial law yang bernama White Terror asal Taiwandan game ini menceritakan seorang gadis sekolah dalam menjelajah sekolah yang penuh dengan teror.

Red Candle Games saat ini kembali akan mengangkat kisah nyata yang terjadi pada tahun 80 an sebagai setting dalam game Devotion. Game ini akan bercerita mengenai sebuah keluarga yang tinggal dalam sebuah apartemen tua, dimana dalam kesehariannya kehidupan mereka dipenuhi dengan kegembiraan dan secara tiba-tiba berubah menjadi banyak malapetaka terjadi.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai perilisan ataupun platform yang akan dituju oleh game ini. Tapi, jika melihat dari perilsan game sebelumnya, kemungkinan besar Devotion akan menuju PC, PS4 dan Nintendo Switch. Untuk melihat informasi lebih lanjut Anda bisa melihat website Red Candle Games.

Leave a Reply