Game Hitman akan Umumkan Sesuatu yang Baru?

sesuatu

Dalam beberapa hari lagi event game E3 akan segera digelar dan siap untuk memeriahkan hype dari game-game yang mungkin sudah Anda tunggu-tunggu selama sebulan atau mungkin dua bulanan ini. Untuk menjaga agar atmosfer hype semakin tetap menyerbak luas. Belum lama ini IO Interactive selaku developer yang sangat berjasa dalam mengembangkan franchise Hitman sejak tahun 2000 lalu, mengumumkan sesuatu hal yang sangat menarik mengenai game yang menceritakan mengenai aksi pembunuh bayaran tersebut.

Seperti dilansir dari akun twitternya, IO men-tweet sebuah video pendek bergambar seorang figur yang sengaja diblur, setelah itu di bagian bawah gambar tersebut ada sebuah text bertuliskan “Target Incoming“. Dimana ilustrasi ini secara harafiah seperti mengisyaratkan bahwa akan ada satu target baru yang Agent 47 harus bisa “kerjakan” atau bunuh pada saat itu juga.

Berikutnya, muncul juga suatu teks lanjutan yang bertuliskan “Access Denied// 7 June 2018“. Sampai saat ini belum jelas apakah IO akan merilis sebuah seri terbaru dari game Hitman, atau mungkin bisa juga ternyata ini hanyalah update season kedua dari game Hitman yang terakhir mereka rilis di tahun 2016 lalu. Mereka pastinya akan memberikan jawaban dari suatu teaser tersebut pada tanggal 7 Juni nanti atau besok lusa.

Bagi Anda yang belum tahu, Square Enix saat ini sudah tidak lagi menaungi IO Interactive sejak tahun 2017 kemarin. Saat ini, mereka bekerja sama dengan Warner Bros dalam merilis game yang berjudul Hitman: Definitive Edition. Hitman: Definitve Edition sendiri adalah game Hitman 2016 yang sudah menghadirkan banyak konten lengkap dari semua season pertamanya.

Sebuah video pendek dari salah satu tweet di Twitter resmi Warner Bros Games di atas menampilkan sebuah cuplikan dari para kru mobil balap yang sedang sibuk mempersiapkan mobil mereka agar bisa dipakai untuk berkompetisi. Warner Bros mungkin akan merilis sebuah game balap, namun banyak yang percaya bahwa cuplikan tersebut berasal dari game Hitman.

Jika Anda memperhatikan spoiler belakang mobil yang bertuliskan “Hamsun“, nama tersebut adalah nama dari sebuah perusahaan minyak yang ada di dalam game Hitman 2016 (Hamsun Oil). Di sana diceritakan bahwa Olivia Hall, karakter sampingan yang ada dalam game Hitman 2016 pada saat ini sedang terlibat dalam suatu operasi di sebuah kilang minyak Hamsun yang terletak di Reykjavik, Islandia (sumber: Hitman wiki).

Hal ini sepertinya semakin menguatkan spekulasi mengenai update dari game Hitman 2016 atau bisa disebut sebagai update season kedua dari game tersebut. Tetapi, segala kemungkinan masih bisa saja terjadi.

Leave a Reply