Game Heir of Light Besutan Gamevil Masuki Masa CBT

Setelah meraih kesuksesan dengan game Kritika: The White Knights, Gamevil dan FunFlow kembali melakukan kerja sama untuk projek mobile game terbaru mereka yang berjudul Heir of Light.

Pengalaman mereka bekerja sama selama 3 tahun dalam pengembangan game Kritika versi mobile menciptakan sangat banyak ide untuk membuat sebuah mobile game RPG yang lebih menantang dan menarik, pastinya game terbaru ini akan memiliki gameplay yang jauh berbeda dengan Kritika.

Sejak tanggal 20 Desember 2017 kemarin, Heir of Light memasuki masa Close Beta Test (CBT) yang dibuka secara global untuk semua pemain di berbagai belahan dunia. Masa CBT Heir of Light sendiri akan berlangsung selama 10 hari lamanya, yang berarti akan berakhir pada 29 Desember 2017. Para pengguna android dan IOS hbisa turut serta untuk mencoba game terbaru dari Gamevil tersebut.

Gamevil dan Funflow merasa terkejut dengan apreasiasi dan hasil CBT yang dilakukan di Korea pada bulan September 2017 kemarin. Para penggemar mobile game dengan genre RPG merasa bahwa game ini akan menjadi game populer selanjutnya setelah Kritika: The White Knights.

Walaupun tidak lagi mengadakan fitur hack and slash tetapi game Heir of Light dapat memuaskan para peserta CBT dengan gameplay yang sangat menarik dan cerita yang menarik juga untuk diikuti dengan grafik dan audio yang memuaskan para penggemar RPG.

Selama masa CBT, akan ada beberapa event yang diadakan oleh Gamevil untuk menunjukkan apreasiasi Gamevil terhadap para penggemar mobile RPG.

Beberapa event yang disiapkan: Facebook Comment, Trailer Sharing Event dan partisipasi survey.

Para pemenang masing-masing event akan mendapatkan hadiah seperti gift card dan in-game item yang dapat diperoleh setelah global launch.

Leave a Reply