Game Agony Akan Rilis Versi Tanpa Sensor Secara Terpisah

game Agony

Meski game Agony datang dengan banyak kontroversi karena dinilai terlalu penuh adegan kekerasan, tidak manusiawi, dan sangat sensual serta review buruk karena gameplaynya yang biasa saja dan tidak mengesankan. Tapi, sepertinya itu semua tidak membuat Madmind Studios menyerah untuk memenuhi permintaan para fans atas versi uncensored dari Agony.

Setelah Valve mengumumkan bahwa developer boleh merilis apapun di Steam selain yang mereka anggap ilegal, sepertinya Madmind Studio langsung menanggapinya dengan sangat antusias. Mereka mengumumkan bahwa versi uncensored dari game survival horror buatannya, Agony akan segera dirilis. Berbeda dari versi asli-nya, game yang akan berjudul Agony Unrated ini akan dibuat dan dipublish oleh Madmind Studios sendiri.

Game ini akan menghadirkan semua hal yang disensor dari versi aslinya. Termasuk penambahan sound, animasi erotis untuk NPC, tekstur dan model resolusi tinggi tanpa sensor, semua adegan yang dipotong pada versi aslinya, Agony mode yang akan terbuka sejak awal, penambahan konten Agony mode, Succubus mode yang akan bisa diakses tanpa harus menamatkan gamenya, sampai penambahan animasi Succubus mode.

Selain pengumuman itu, Madmind Studio juga meminta maaf atas segala masalah yang terjadi sejak perilisan gamenya. Saat ini mereka sedang bekerja keras untuk memperbaikinya dan berjanji akan memberikan patchnya sampai semua player puas.

Agony Unrated sendiri rencananya akan dirilis pada bulan September secara eksklusif di melalui Steam dengan diskon 99% atau dalam bentuk DLC gratis bagi Anda yang sudah memiliki base-gamenya. Madmind sampai saat ini masih membicarakannya pada perwakilan dari Steam untuk mengaplikasikannya.

Leave a Reply