Game A Way Out Selesai Produksi, Akan Dirilis Sebentar Lagi

A Way Out

Salah satu game co-op paling ditunggu tahun ini, yakni A Way Out telah menyelesaikan proses pengembangannya dan saat ini Hazelight Studios selaku developer siap untuk melakukan produksi Blue-ray Disc (BD) untuk dijual dalam bentuk fisik.

Game ini rencananya akan dirilis serta siap dimainkan pada 23 Maret 2018 mendatang. Josef Fares selaku direktur game ini juga mengekspresikan kegembiraannya mengenai hal ini melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Game A Way Out sendiri akan mewajibkan para pemainnya untuk bermain secara co-op, hal ini dilakukan untuk memberikan para pemainnya pengalaman gameplay dan story yang lebih immersive.

Meski tidak ada mode singleplayer, Anda tetap hanya perlu membeli satu kopi A Way Out untuk bisa memainkannya bersama teman secara online. Dengan hal ini Anda bisa patungan bersama teman Anda untuk membeli game ini saat sudah rilis nanti.

Para pemain juga bisa menggunakan fitur local co-op ataupun mengundang teman yang ada di daftar pertemanan, namun Josef Fares menjelaskan bahwa pada game ini developer tidak akan menyediakan fitur matchmaking untuk pemain yang ingin bermain bersama orang asing.

“Jadi untuk Anda yang tidak memiliki sosok mahluk yang biasa disebut teman, segeralah cari satu mahluk terseubt untuk dijadikan partner sementara demi memainkan game ini.”

Josef Fares sendiri pernah terlibat sebagai creator pada game Brothers: A Tale Of Two Sons, sebuah game yang juga bertemakan co-op, dan sering diakui sebagai game yang punya cerita yang sangat emosional dalam perkembangan karaternya selama permainan.

Saat ini Fares mencoba untuk membuat game yang lebih mengarah kepada audiens dewasa daripada game sebelumnya. A Way Out pertama kali diumumkan pada EA Play sekitar 9 bulan lalu, pada saat itu developer menjanjikan gameplay yang penuh aksi seperti kejar-kejaran mobil, pukul-pukulan dan beberapa stealth sequences.

Sepertinya saat ini Josef Fares masih harus menunggu sekitar 24 hari lagi untuk melihat apakah game hasil kreasinya tersebut bisa memenuhi kepuasan fans dan menjadi salah satu game yang sukses pada tahun 2018 ini. A Way Out akan rilis 28 Maret 2018 mendatang dan bisa dimainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Leave a Reply