Gak Perlu Ke Gym, Ini 3 Gerakan Yang Bisa Mengecilkan Paha

Lemak berlebih pada paha memang bikin nggak enak. Apa lagi pada paha bagian dalam. Setiap kali kamu jalan, pahamu pasti bergesekan. Nah, kalau sedang pakai celana pendek, pahamu bakal merah-merah karena terlalu sering bergesekan dengan kulitmu sendiri.

Belum lagi susah saat kamu memilih celana. Kadang, ukuran pinggangnya cukup, tapi nggak muat di paha. Kalau ukuran paha kamu sesuaikan, ukuran celana pinggang kebesaran.

Satu-satunya cara ya kamu harus mengecilkan paha. Tapi, mengecilkan paha nggak semudah membalikkan tangan. Diet saja nggak cukup, soalnya kamu perlu olahraga untuk membakar lemak dan menguatkan otot di sekitar paha. Nggak perlu ke gym, kok. kamu cukup melakukan 3 gerakan ini di rumah.

Diamond Legs

                                           

Gerakan diamond legs ini memang terlihat mudah. Tapi, coba deh, lakukan sendiri setelah melihat video ini. Paha bagian dalam pasti langsung berasa dan pega-pegal. Tapi, rasa sakit ini bakal terbayar nanti saat kamu lihat pahamu lebih langsing dari sebelumnya. Terutama di bagian paha dalam. Lakukan minimal 8 hitungan, dengan 3 set.

Inner dan Outer

                                           

Paha bagian dalam bukan satu-satunya yang paling penting dan harus kamu bakar lemaknya. Paha bagian luar juga harus kamu latih biar kuat. Lagi pula, ada juga lemak-lemak dan selulit di bagian paha luar yang harus kamu basmi! Sama seperti gerakan sebelumnya, 8 hitungan, dan 3 set.

Criss-cross

                                           

Semangat! Ini gerakan terakhir yang bisa bikin kakimu jadi lebih jenjang. Selain melatih paha, juga mengencangkan core muscle sehingga perut menjadi semakin kuat dan rata.

Leave a Reply