Free Fire Battlegrounds Resmi Dirilis Oleh Garena

Free Fire Battlegrounds Resmi Dirilis

Pada tanggal 14 Januari 2018 kemarin, Garena secara resmi merilis game mobile bergenre battle royale mereka yang berjudul Free Fire – Battlegrounds untuk platform IOS dan juga Android. Sebelumnya, game ini adalah proyek dari tim developer kecil di Garena, tetapi karena kesuksesan yang di raih oleh game ini, membuat game ini dianggap telah memenuhi standar tinggi game-game lain di Garena.

Secara gameplay game ini tidak akan berbeda dari game-game battle royale lainnya, para pemain akan dibawa ke sebuah area dan harus bertahan hidup, dari serangan lawan-lawan serta bertahan di safe zone. Perbedaan mencolok yang dimiliki Free Fire – Battlegrounds adalah, permainan hanya akan di ikuti oleh 50 pemain saja dan hanya akan berlangsung selama 10 menit.

Pada game ini juga tersedia berbagai macam senjata, dari senapan manual hingga machines gun layaknya game battle royale lainnya. Para pemain juga dapat mengendarai berbagai macam kendaraan untuk menjelajahi area yang cukup luas. Selain itu, juga akan tersedia fitur gulid, dimana kamu dapat mengumpulkan teman, untuk bertempur bersama.

Dengan di resmikannya game ini oleh Garena, Anda mungkin bisa berharap bahwa ke depannya, akan ada banyak event baru, bahkan torunament yang akan diselenggarakan untuk game ini. Patut kita tunggu apakah Free Fire – Battlegrounds, mampu bersaing dengan game-game sejenis di pasaran.

Leave a Reply