Fortnite Tambah Fitur “Ucapan Terima Kasih” ke Supir Bus Karena Petisi Lelucon

Supir Bus

Fortnite sepertinya menjadi salah satu game yang mencoba untuk mengambil semua referensi yang sedang populer di dunia maya dan mengubahnya menjadi konten game. Setelah sebelumnya memasukkan “Orange Shirt Kids Dance” kedalam game karena protes di Internet, sekarang Epic Games kembali mengabulkan satu permintaan konyol dari netizen, yakni menambahkan fitur “ucapan terima kasih” kepada supir bus.

Bulan lalu, sebuah petisi online untuk menambahkan fitur ini dibuat (sekarang sudah dihapus oleh platform) dan petisi tersebut ditanda tangani oleh lebih dari 5000 gamer. Dari judul petisinya saja, bisa dilihat kalau ini hanya salah satu petisi lelucon yang tidak akan masalah jika tidak dikabulkan. Tapi, setelah lelucon ini menjadi viral di Internet, Epic Games merasa gatal untuk mengabulkan petisi tersebut.

Bulan Depan PUBG PC Akan Hadirkan Training Map

Satu bulan kemudian, patch 5.30 dirilis, selain dari berbagai konten lain yang dirilis lewat patch ini, Epic Games juga memperkenalkan fitur yang diminta oleh petisi tersebut. Dengan menekan tombol B di PC atau tombol D-Pad bawah pada console, maka pemain akan bisa mengucapkan terima kasih pada supir bus yang membawa pemain ke map pertarungan battle royale.

Setelah menekan tombol, pesan akan muncul pada killfeed, memperlihatkan apresiasi pemain kepada supir bus yang telah mengantar tanpa pamrih.

Leave a Reply