Film Si Doel The Movie Raih 2 Rekor Dalam Waktu Bersamaan

Si Doel The Movie

Kemeriahan Gala Premiere Film Si Doel belum berakhir. Di hari keduanya, Minggu, 29 Juli 2018 para tamu undangan, seperti wartawan, blogger, artis, dan para penggemar masih setia memenuhi bioskop Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ada yang menarik di hari kedua ini, yaitu penyerahan piagam rekor muri dari Museum Rekor Indonesia oleh Jaya Surpana bersama timnya. Film produksi Falcon Pictures dan Karnos Film ini berhasil meraih dua rekor sekaligus.

Pertama, yaitu film Si Doel The Movie meraih rekor untuk kategori film Indonesia pertama yang tayang di Belanda, dan yang kedua film Indonesia pertama yang penayangan premierenya dua kali berturut-turut.

Mengenai prestasi membanggakan ini, Rano Karno sebagai sutradara sekaligus pemeran utama merasa sangat beryukur dan juga tak menyangka.

“Ini hal paling tinggi buat saya. Jujur saya enggak nyangka pak Jaya memantau kami,” kata Rano saat di Gala Premiere, di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 29 Juli 2018.

Ia juga menambahkan, “Mungkin secara nyata saya ingin Si Doel bisa menerobos jadi film Indonesia yang tayang di Eropa karena di sana punya potensi minimal masyarakat Indonesianya, jangan hanya film luar ada ke sini, sekarang saatnya film Indonesia ke sana,” ujar Rano.

Selain itu, Rano berharap untuk kesuksesan film Si Doel The Movie ini untuk ke depannya.“Saya bersama Falcon Pictures mengucapkan terima kasih mudah-mudahan menjadi terobosan Si Doel The Movie bisa box office,” kata Rano.

Sementara itu, pada gala premiere hari kedua ini bukan hanya penyerahan rekor saja, tetapi ada pertunjukan konvoi motor gede dengan membawa piagam rekor MURI dan tentunya masih ada festival budaya betawi. Film Si Doel The Movie akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Leave a Reply