Film 212 The Power of Love, Prabowo Dan Fadli Zon Nobar

212 The Power of Love

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar acara menonton bareng (nobar) film ‘212 The Power of Love’ di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5). Prabowo menonton di temani wakil ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Pantauan di lokasi, Prabowo dan Fadli duduk bersebelahan sambil asyik mengunyah popcorn. Bersama produser dan pemain utama film tersebut, Prabowo nampak menikmati tayangan tersebut.
“Jadi ini bukan film dokumenter tapi ini film dokumenter drama yang terbaik di Indonesia yang pernah saya lihat,” ujar Produser Eric Yusuf.

Namun proses penayangan film yang terilhami dari aksi Bela Islam 212 ini bukan tanpa kendala. Menurut sastrawan Helvy Tiana Rosa, hanya terdapat 80 slot di bioskop Tanah Air untuk menayangkan film ini.

“Jadi nonton viralkan film ini sejak hari pertama karena kami hanya dapat slot sedikit di jaringan bioskop,” ujar Helvy, yang mengaku ikut menyunting skenario film itu.

Helvy memaparkan slot penayangan Avengers di Indonesia terdapat 1600 layar. Sedangkan film 212 hanya dapat 20 layar dari bioskop XXI, CGV 26 layar, dan 24 layar untuk Cinemaxx.

“Total kami tidak sampai 80 layar, mohon support di hari pertama, jadi kita buktikan 7 juta orang di aksi Monas, akan datang nonton film ini, Insya Allag ini film paling box office,” kata dia.

Artis Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini yang hadir dalam nobar itu mengaku siap membuat viral Film 212. Wanita disapa Princess ini pun meminta kepada para pemilik bioskop bisa memberikan slot penayangan tambahan di seluruh bioskop Indonesia.

“Saya juga alumni 212 loh, saya akan viralkan film ini dan saya akan bicara ke yang punya layar ini untuk slotnya ditambah,” ujar Syahrini.

Leave a Reply