File Update Terbaru Halo: The Master Chief Collection Sebesar 86 GB

Halo: The Master Chief Collection

Halo: The Master Chief Collection baru saja mendapatkan update baru yang akan mendukung resolusi sampai 4K. Bukan hanya itu saja, beberapa peningkatan major juga di aplikasikan dan juga saat ini telah mendukung HDR dengan resolusi yang lebih tinggi.

Memang hadirnya update ini akan sangat memanjakkan mata, terutama dari segi visualnya. Tapi, perlu diingat, update yang hadir untuk konsol Xbox One ini juga membutuhkan sumber daya lainnya yang harus dipersiapkan, yakni ruang penyimpanan serta internet yang kencang untuk mendownloadnya.

Besar ukuran dari update terbaru ini adalah sekitar 73 GB, jika Anda ingin mendownloadnya secara penuh. Tapi, tenang saja, update kali ini akan ada fitur dimana Anda bisa memilih untuk menginstall seri Halo yang mana yang akan di install tanpa harus mengunduh semuanya. Selain itu, Anda juga bisa memilih update untuk fitur Single Player saja atau sekalian dengan mode Multiplayer nya. Jadi Anda akan bisa melakukan udpate untuk seri Halo favorit kalian saja tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan penuh atau internet lemot.

Jika semua update tersebut telah terunduh dan di install maka akan memakan ruang penyimpanan sekitar 86 GB. Berikut ini ukuran masing-masing dari seri Halo yang mendapatkan update visual baru ini:

Halo 1: 3.5 GB

Halo 2: 44.1 GB

Halo 3: 11.7GB

Halo 4: 18.8 GB

Halo ODST: 8.2 GB

Totalnya : 86.9 GB

Halo ODST sendiri tidak masuk kedalam satu paket ini, tapi tetap saja akan mendapatkan udpate kecil yang juga hadir bersamaan dengan patch Halo: The Master Chief Collection.

Leave a Reply