Fasha, Mage Terbaru Mobile Legends Yang Sangat Mematikan

Beberapa hari setelah Zhask hadir di original server dan Helcurt tampil di advanced server, Mobile Legends kembali menghadirkan hero terbarunya. Kali ini mereka mengeluarkan karakter Mage.

Nama Mage terbaru tersebut adalah Fasha. Hero yang memiliki julukan Wings of Vegeance ini memiliki ciri fisik berambut putih panjang dan memakai penutup mata. Fasha memegang tongkat dengan berlian berwarna merah menyala.

Selain itu, Fasha juga mengenakan gaun serba hitam dan ditemani oleh seekor burung berwarna putih. Untuk mendapatkan Fasha, kamu harus mengeluarkan 32.000 battle point atau 599 diamond.

Sayangnya, hero ini baru muncul di advanced server. Fasha memiliki kemampuan di bidang Damage/ Poke. Wanita penyihir ini juga memiliki 4 skill yang luar biasa.

Penasaran seperti apa saja skill Mage terbaru Mobile Legends ini? Berikut ini ulasannya.

1. Spiritual Unity (Pasif)

Verri (nama burung putih Fasha) akan masuk ke dalam mode Hunting (berburu). Saat itu, Fasha akan mendapakan extra 300 magical damage dan bisa memberikan efek slow pada musuh.

2. Wings by Wings (Skill 1)

Fahsa akan menjadi kabut hitam dan muncul di sekitar Verri selama 5 detik. Setelah menggunakan skill ini, kamu akan mengendalikan Verri. Kamu bisa terbang melewati tembok, jadi skill ini juga sangat cocok untuk lari dari kejaran musuh. Sayangnya, Fasha tetap akan terkena damage saat menjadi kabut hitam. Skill ini dapat meningkatkan 30 magic power secara permanen.

3. Energy Impact (Skill 2)

Mengeluarkan energi sihir dan memberikan 350 Magic Damage ke arah musuh.

4. Feathered Air Strike (Ultimate)

Fasha akan melancarkan serangan ke lokasi yang ditentukan, memberikan 400 Magic Damage dalam waktu 13 detik. Dalam 13 detik tersebut, kamu bisa mengendalikan lokasi jatuhnya serangan.

Leave a Reply