Far Cry 5 Rilis DLC Baru Berjudul Hour of Darkness

Far Cry 5

Far Cry 5, salah satu game milik Ubisoft, saat ini punya Season Pass yang menarik. Season Pass tersebut akan membuat para pemain bisa bertarung melawan zombie, pergi ke Mars, dan juga ikut dalam perang di Vietnam. Tepat hari ini, salah satu dari Season Pass tersebut, Far Cry 5: Hour of Darkness sudah rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Mode Battle Royale World War 3 Akan Berbeda Dari yang Lain

DLC terbaru ini akan mengambil latar selama Perang Vietnam dan mengikuti cerita dari Wendell Redler saat dirinya mencoba untuk menyelamatkan timnya dari pasukan Vietnam Utara. DLC ini akan bisa dimainkan secara Single Player atau pun Co-op. Bukan hanya itu, di dalam DLC ini juga diperkenalkan beberapa kemampuan dan senjata baru. DLC ini termasuk dalam Far Cry 5 Season Pass, tapi Anda juga tetap bisa membelinya secara terpisah dengan harga $11.99.

Setelah para pemain berhasil menyelesaikan DLC ini, para pemain akan mendapatkan akses ke mode Survivor dimana batas loadout yang dimiliki pemain membuat DLC ini menjadi lebih sulit. Setelah itu juga ada mode Action Movie yang memberikan kesempatan para pemain untuk membuat banyak kekacauan.

Leave a Reply