Far Cry 5 Kembali Keluarkan Trailer Live Action Terbaru

Far Cry 5

Usai memuaskan para penggemarnya dengan konsep unik jaman purba dalam seri Far Cry Primal yang diluncurkan 2 tahun lalu, saat ini Ubisoft selaku publisher dari franchise tersebut sepertinya memilih untuk kembali menggunakan setting cerita pada jaman modern.

Far Cry 5 sendiri akan menghadirkan cerita yang cukup kontroversial, dimana dalam game tersebut Anda akan melawan kelompok fanatik bernama “Project at Eden’s Gate” di sebuah daerah yang indah bernama Hope County.

Far Cry 5 akan mengaplikasikan dunia yang lebih luas, dan juga campaign yang berdurasi 2 kali lebih lama dari Far Cry 3 ataupun 4, serta akan menawarkan berbagai DLC unik didalamnya, sungguh sebuah daya tarik yang sangat menggiurkan ditawarkan oleh Ubisoft pada game ini.

Setelah mengeluarkan berbagai video dan trailer, sepertinya Ubisoft tidak ingin berhenti disitu saja untuk menarik antusiasme para gamer, baru-baru ini mereka telah mengeluarkan sebuah trailer live action baru berjudul “Anything Can Happen, Everything Will” yang memperlihatkan “kegilaan” di Hope County.

Far Cry 5 sendiri akan segera dirilis secara resmi pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Leave a Reply