Ezechiel Dua Gol, Persib Kalahkan PSM Dengan Skor 3-0

PSM

Persib Bandung memetik kemenangan telak atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Maung Bandung menghajar Juku Eja 3-0.

Dua penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman, jadi penentu kemenangan timnya pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/5/2018) malam. Ezechiel menyumbangkan dua gol, sementara Bauman mencetak satu gol.

Tambahan tiga poin mengangkat Persib ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 14 poin dari delapan laga. PSM tetap menghuni posisi kedua dengan 17 poin dari sepuluh laga.

Persib membuka keunggulannya melalui penalti Ezechiel pada menit ke-39. Wasit memberikan penalti kepada Persib setelah Willem Jan Pluim melakukan handball.

Hingga berakhirnya babak pertama, Persib masih memimpin 1-0.

Ezechiel kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Berawal dari sepak pojok Ghozali Siregar, tandukan Ezechiel gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper PSM, Rivky Mokodompit. Bola tetap meluncur ke gawang PSM dan berbuah gol kedua Persib.

Persib memantapkan kemenangannya menjadi 3-0 melalui gol Bauman di menit ke-82. Rivky Mokodompit gagal menangkap dengan baik umpan silang Ghozali dari sisi kiri. Bola yang lepas langsung dicocor Bauman ke gawang PSM.

Leave a Reply