Ex Pro Player Counter Strike Garap Aspek Tembak Menembak Cyberpunk 2077?

Cyberpunk 2077

CD Projekt Red baru saja memperlihatkan 48 menit gameplay dari game Cyberpunk 2077. Dapat dipastikan, game teranyar mereka ini akan mengusung bentuk gameplay First-Person di dalamnya, hal ini menimbulkan sebuah tanda tanya besar mengenai bagaimanakah kapabilitas developer yang selalu identik dengan seri The Witcher tersebut dalam menggarap game ini.

Baru-baru ini, beredar sebuah informasi menarik yang sekiranya akan bisa meredakan kekhawatiran banyak penggemar akan nuansa First-Person Shooter (FPS) yang dihadirkan pada Cyberpunk 2077.

Semua gamer pasti mengenal game bergenre FPS dengan judul Counter Strike. Sebuah game FPS yang sangat sangat melegenda, terutama lewat gameplay baku tembaknya yang sempat viral pada awal-awal tahun 2000-an bahkan sampai saat ini lewat CSGO-nya. Namun, Anda jangan berpikir dulu jika Cyberpunk 2077 akan menghadirkan gameplay tembak-tembakan yang sama persis dengan Counter Strike atau CD Projekt mau menggandeng salah satu developer game bikinan Valve tersebut untuk menrancang gameplay tembak-tembakan yang tersaji di sana.

Dikutip dari wawancara CD Projekt pada event Gamescom kemarin, kabarnya mereka secara resmi menunjuk seorang mantan pro player Counter Strike untuk masuk ke dalam tim yang akan mengembangkan aspek shooting di game Cyberpunk 2077.

Meski pihak CD Projekt sampai saat ini merahasiakan identitas asli dari pro player yang dimaksud beserta dengan peran apa yang dikerjakan, banyak fans yang telah menduga lewat cuitan mantan developer CD Projekt pada 2 tahun yang lalu bahwa Lukasz “LUq” Wnek adalah orang yang selama ini mereka butuhkan untuk memoles berbagai adegan baku tembak pada gamenya.

LUq, sapaan akrab Lukasz merupakan seorang pro player counter Strike asal Polandia yang sudah lama berkecimpung dalam dunia game, selama 10 tahun di dunia game FPS. Dia sendiri sudah tercatat 9 kali menjuarai berbagai kompetisi Counter Strike bertaraf dunia.

Karena masih ada dalam tahap pengembangan, game Cyberpunk 2077 sampai saat ini masih belum memiliki tanggal rilis. Tapi cukup bisa dipastikan jika game ini akan hadir di konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Leave a Reply