Ex Designer Bad Company Akan Hadirkan Battlefield Bad Company 3?

Seri Battlefield terkenal miliki daya tarik tersendiri dari mode multiplayernya dan tidak begitu mengindahkan cerita single-player. Tertapi, hal tersebut berubah ketika Bad Company rilis. Game sandbox multiplayer tersebut seketika berubah menjadi game dengan cerita single-player yang menarik. Terhentinya seri ini di seri kedua setelah dirilis 8 tahun yang lalu memberikan kehampaan bagi para penggemar yang sangat menikmati ceritanya. Beruntungnya sepertinya ia tidak akan berhenti sampai di situ saja.

Mantan Designer Battlefield 3 dan Battlefield Bad Company 2 baru saja mencuitkan “sinyal” terkait Bad Company 3. Meski sudah meninggalkan DICE pada tahun 2012 silam, namun sepertinya idenya mengenai Bad Company masih tersisa di dalam benaknya. Goldfarb mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang mandi dan tiba-tiba saja ia mendapatkan ide untuk menulis skrip dari Bad Company 3.

Skripnya sendiri bersetting beberapa tahun setelah kejadian Bad Company 2. Dituliskan bahwa Haggard si ahli peledak dari Bad Company pertama sudah pensiun dan saat ini bekerja di mini market. Ceritanya dilanjutkan dengan anak kecil yang berusaha membeli dan mencuri rokok dari Haggard.

Goldfarb sendiri saat ini sepertinya masih menggarap skrip tersebut. Belum ada kabar jelas apakah dia akan kembali memberikannya kepada DICE dan membuat seri terbaru Bad Company.

Leave a Reply