Epic Games Akan Segera Rilis Fortnite Versi Mobile

Epic Games

Fortnite Battle Royale adalah salah satu game bergenre battle royale yang populer di kalangan para gamers. Untuk saat ini game Fortnite hanya bisa dimainkan di PC dan konsol saja. Tetapi, ada sebuah berita baik datang dari game ini, Epic Games selaku developer mengumumkan bahwa Fortnite Battle Royale akan segera dirilis untuk mobile pada hari Senin 12 Maret mendatang.

Berdasarkan keterangan dari Epic Games, Fortnite Battle Royale yang akan dirilis untuk mobile akan sama persis dengan game yang sudah ada di konsol ataupun PC. Mulai dari pertandingan yang berisikan 100 orang, pulau yang sama, gameplay yang sama, serta update mingguan.

Akan dimulai pada hari Senin nanti, para pengguna iOS akan bisa mendaftarkan diri di Invite Event Fortnite Battle Royale. Sementara itu, untuk para pengguna Android masih harus bersabar menunggu untuk bisa memainkan game ini.

Tetapi ada bagian terbaik dari pengumuman ini. Epic Games mengatakan bahwa nantinya para pemain Fortnite akan bisa bermain lintas konsol. Siapapun yang bermain di PC, Mac, iOS, dan bahkan PS4, akan bisa bekerja sama dalam satu tim.

Jika Anda ingin masuk ke iOS Invite Event, pastikan diri Anda sudah mendaftar di website Fortnite pada tanggal 12 Maret besok. Anda akan membutuhkan iOS 11 pada iPhone 6S/SE, iPad Mini 4, iPad Pro, iPad Air 2, dan iPad 2017 untuk bisa memainkan game ini.

 

Leave a Reply