Duh, Sampanye Seharga Rp 500 Juta Ini Tertumpah Saat Mau Dibuka

sampanye

Bagi orang ‘berduit’, menikmati sampanye sepertinya sudah menjadi hal wajar. Untuk merayakan sesuatu, beberapa orang bahkan menyuguhkan sampanye yang dihidangkan dalam jamuan makan malam bergengsi. Harganya juga bisa dibilang cukup mahal untuk sebuah sampanye.

Tapi untuk sebagian orang punya cara sendiri untuk menikmati minuman mewah seperti sampanye tersebut. Seperti pria satu ini. Pakaiannya tampak necis, rapi dan mewah. Ia mengenakan stelan jas biru laut dan kemeja putih. Tatanan rambutnya mengikuti gaya kekinian. Ia terlihat sangat elegan.

Pria tersebut sedang berada di klub malam Ibiza, Spanyol. Saat itu, ia terlihat sedang menggenggam sebotol sampanye yang berukuran amat besar. Untuk memegang botol sampanye saja, si pria harus memeluknya.

Mungkin ia sedang merayakan sesuatu bersama para koleganya, sampai-sampai ia rela membeli sampanye super mahal seharga 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 500 juta. Angka yang fantastis.

Momen buka sampanye pun tiba. Dengan hati-hati, pria tersebut memegang botol sampanye, bersiap melepaskan tutup gabusnya.

Teman-teman mengerubunginya. Ada pula yang merekam menggunakan ponsel pintar mereka. Tak ingin melewatkan detik-detik berharga sepertinya. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail pada Rabu (24/1/2018).

Pria yang tak diketahui identitasnya ini mulai membuka botol, tapi sayang, ia terlihat kesulitan. Entah karena faktor berat botol atau tutup gabus yang alot.

Tiba-tiba, sampanye yang ada di pelukannya ‘melompat’, jatuh tepat di hadapannya dan mengeluarkan semua isinya. Orang-orang berupaya menahan jatuhnya botol, gagal. Ada pula yang menghindar karena takut bajunya basah.

Tapi tetap saja, momen mengesankan itu tak bisa dihadirkan, karena sampanye sudah terlanjur mendarat di lantai dansa dengan bebasnya. Si pria panik, begitu pula teman-temannya.

Dengan perasaan malu, sedih, kecewa, dan perasaan campur aduk lainnya, pria itu ternganga, ia gigit jari melihat buih sampanye berceceran di lantai. Ia lalu turun panggung sembari menutupi wajahnya.

Insiden itu direkam langsung oleh pihak klub malam Ibiza dan mengunggahnya ke situs media sosial. 500 juta yang sia-sia?

Bagi orang 'berduit', menikmati sampanye sepertinya sudah menjadi hal wajar. Untuk merayakan sesuatu, beberapa orang bahkan menyuguhkan sampanye yang dihidangkan dalam jamuan makan malam bergengsi. Harganya pun terbilang mahal. Dilansir laman Liputan6 dari Daily Mail, tapi sebagian orang punya cara sendiri untuk menikmati minuman mewah tersebut. Seperti pria satu ini. Pakaiannya tampak necis, rapi dan mewah. Ia mengenakan stelan jas biru laut dan kemeja putih. Tatanan rambutnya mengikuti gaya kekinian. Ia terlihat sangat elegan. Pria tersebut sedang berada di klub malam Ibiza, Spanyol. Saat itu, ia terlihat sedang menggenggam sebotol sampanye yang berukuran amat besar. Mungkin ia sedang merayakan sesuatu bersama para koleganya, sampai-sampai ia rela membeli sampanye super mahal seharga 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 500 juta. Momen buka sampanye pun tiba. Dengan hati-hati, pria tersebut memegang botol sampanye, bersiap melepaskan tutup gabusnya. Teman-teman mengerubunginya. Ada pula yang merekam menggunakan ponsel pintar mereka. Tak ingin melewatkan detik-detik berharga sepertinya. Pria yang tak diketahui identitasnya ini mulai membuka botol, tapi sayang, ia terlihat kesulitan. Entah karena faktor berat botol atau tutup gabus yang alot. Tiba-tiba, sampanye yang ada di pelukannya 'melompat', jatuh tepat di hadapannya dan mengeluarkan semua isinya. Orang-orang berupaya menahan jatuhnya botol, gagal. Ada pula yang menghindar karena takut bajunya basah. Tapi tetap saja, momen mengesankan itu tak bisa dihadirkan, karena sampanye sudah terlanjur mendarat di lantai dansa dengan bebasnya. Si pria panik, begitu pula teman-temannya. Dengan perasaan malu, sedih, kecewa, dan perasaan campur aduk lainnya, pria itu ternganga, ia gigit jari melihat buih sampanye berceceran di lantai. Ia lalu turun panggung sembari menutupi wajahnya. (Source: Liputan6) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone

A post shared by INDOZONE – INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

Leave a Reply