Dua Tikus Di Kazakhstan Bobol ATM, Rp 4 Juta Raib

Sepasang tikus menyelinap ke dalam mesin ATM di ibukota Kazakhstan, Astana. Rupanya mereka bersembunyi di dalam mesin teller otomatis itu dari badai salju yang mengganas di negara itu.

Keberadaan dua tikus itu diketahui para karyawan bank yang terkejut saat mereka mengisi mesin ATM itu dengan uang tunai. Kedua penyusup kecil itu ditemukan sedang asyik menghangatkan diri di tumpukan uang kertas di dalam mesin ATM tersebut. Seorang karyawan bank kemudian merekam kejadian langka itu.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat tumpukan uang kertas rusak dan kotoran tikus di dalam kompartemen uang mesin ATM. “Dan di sini kami memiliki seekor tikus,” komentar suara laki-laki, saat seorang wanita mengangkat penutup sebuah kotak berisi tumpukan uang kertas habis dikunyah.

Untuk memperjelas binatang pengerat itu, laki-laki itu menyingkapkan beberapa lembaran uang kertas. Namun ternyata ada dua tikus di dalam kompartemen uang mesin ATM tersebut.

” Wah, ada mafia di sini rupanya,” canda suara laki-laki itu.

Meski pihak bank tidak mengatakan kerugian yang diakibatkan oleh dua tikus nakal itu, media setempat memperkirakan sekitar US$300 atau setara Rp4 juta.

Leave a Reply