Dua Lipa Akan Ramaikan Final Liga Champions Di Kiev

Final Liga Champions

Penyanyi cantik Dua Lipa dipastikan akan memeriahkan Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool. Ia berjanji akan menampilkan sesuatu yang spesial.

Partai puncak itu dihelat pada Sabtu (26/5/2018) waktu setempat. Dan dalam dua tahun ke belakang, selalu ada penyanyi besar yang tampil di sana. Sebut saja The Black Eyed Peas hingga Alicia Keys. Tradisi tersebut terus dilanjutkan oleh UEFA.

Dua Lipa dipastikan akan muncul pada upacara pembukaan final Liga Champions dan menyanyikan beberapa lagu hitsnya mulai dari New Rules hingga IDGAF yang ada dalam album self-titled.

“Saya merasa terhormat diminta UEFA dan Pepsi (sponsor utama) untuk tampil di upacara pembukaan Final Liga Champions. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” ungkapnya dikutipĀ Soccerway.

“Saya tak sabar berada di depan banyak fans dan menjadi bagian sebuah acara yang menarik. Saya berencana menampilkan sesuatu yang tak terlupakan nanti,” tambah dia.

Dua Lipa bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi wanita yang paling naik daun saat ini. Sosok Inggris berdarah Albania tersebut berhasil memenangi beberapa penghargaan dalam satu tahun ke belakang.

Milorad Mazic Jadi Wasit Final Liga Champions

UEFA sudah menunjuk wasit untuk final Liga Champions 2017/2018. Adalah Milorad Mazic yang akan memimpin laga Real Madrid vs Liverpool.

Mazic ditunjuk oleh komite wasit UEFA pada Senin (7/5/2018). Ia akan memimpin final yang dihelat di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 26 Mei mendatang.

Wasit berusia 45 tahun itu cukup berpengalaman memimpin partai di Eropa. UEFA menyebut Mazic sudah menjadi wasit internasional sejak 2009.

Musim ini, Mazic sudah memimpin empat pertandingan Liga Champions di fase grup. Di antaranya adalah laga Juventus vs Barcelona dan AS Roma vs Atletico Madrid.

Mazic yang berasal dari Serbia itu juga punya pengalaman memimpin partai final. Pada 2016, ia memimpin final Piala Super Eropa antara Madrid vs Sevilla, serta tahun lalu menjadi wasit final Piala Konfederasi antara Chile vs Jerman.

Di Kiev, Mazic akan dibantu asistennya yang juga berasal dari Serbia yakni Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic, official keempatnya Clement Turpin (Prancis), dan dua asisten tambahan yang juga dari Serbia Nenad Djokic dan Danilo Grujic. Cadangannya juga dari serbia yakni Nemanja Petrovic.

Selain Mazic untuk final Liga Champions, UEFA juga menunjuk Bjorn Kuipers untuk memimpin final Liga Europa dan Jana Adamkova di Liga Champions Putri.

Bonus Besar yang Menunggu Madrid dan Liverpool Jika Juara Liga Champions

Mengangkat trofi liga Champions niscaya sudah cukup untuk jadi motivasi para pemain Real Madrid dan Liverpool. Tapi bonus juga tak bisa dikesampingkan.

Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5/2018) WIB. Kedua tim punya misi besar masing-masing.

Madrid yang merupakan juara dua musim terakhir tentu ingin membuat rekor dengan memenangi kejuaraan ini tiga tahun berturut-turut. Los Blancos juga bisa menegaskan diri sebagai raja turnamen ini, setelah meraih 12 titel sejauh ini.

Sementara itu, Liverpool bertekad menyatakan statusnya kembali sebagai tim Inggris terbaik di Eropa. The Reds merupakan peraih ‘Si Kuping Besar’ terbanyak dari daratan Inggris, dengan lima trofi sampai saat ini. Namun sudah cukup lama sejak terakhir kali Liverpool menang, yakni pada 2005 silam.

Mengangkat trofi Liga Champions niscaya sudah jadi motivasi yang besar untuk para pemain dari kedua kubu. Tapi masing-masing tim jelas ingin memberikan dorongan ekstra lewat bonus-bonus yang dijanjikan.

Mirror menyebut bahwa Liverpool telah menjanjikan masing-masing pemainnya bonus 750 ribu pound sterling atau sekitar Rp 14,1 miliar jika juara. Perjanjian soal bonus itu sudah tercantum di kontrak masing-masing pemain.

Sementara Madrid dilaporkan menjanjikan bonus yang lebih besar. Para pemainnya akan menerima setidaknya 1 juta pound setelah dipotong pajak, atau sekitar Rp 18,8 miliar jika berhasil meraih trofi Liga Champions ke-13.

Angka tersebut tentu saja tak ada apa-apanya dibanding apa yang didapatkan masing-masing klub dari uang hadiah. Pemenang akan menerima uang hingga 55 juta pound, yang terakumulasi dari perjalanan mulai fase grup hingga juara.

Leave a Reply