Driver Ojek Online Ini Ceritakan Kebaikan Jefri Nichol Kepada Pemulung

Jefri Nichol, aktor muda yang tengah naik daun jadi sorotan. Jefri menuai banyak pujian setelah unggahan seorang pengemudi ojek online viral di media sosial.

Dalam postingan tersebut, si pengemudi menceritakan pengalamannya mengantar penumpang pria dari Kemang ke Bekasi yang kemudian dia tahu adalah Jefri Nichol.

Aktor yang semula tak dikenalinya itu memintanya berhenti beberapa kali, pertama ketika menghampiri pemulung, lalu ke ATM, restoran ayam cepat saji, dan kembali lagi ke pemulung.

“Begitu sampai ke tempat yang ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang, ‘Pak ini makan dulu,’ sembari sekitar 5 menit ngobrol, penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi, ‘Pak saya mau pulang dulu ya dan ini ada uang Rp2 juta buat pak,'” tulis si pengemudi dalam unggahannya sambil menyertakan fotonya bersama aktor Dear Nathan ini.

Perwakilan manajemen Jefri Nichol, Baetz, membenarkan cerita pengemudi tersebut. Ia mengatakan, sikap peduli yang ada dalam diri Jefri Nichol sudah terbentuk sejak kecil.

“Jefri memang baik anaknya dan peduli sesama. Alhamdulillah dari kecil sudah begitu dia,” ucap Baetz saat dihubungi VIVA pada Rabu, 11 April 2018.

Sikap sosial yang dimiliki oleh pria kelahiran tahun 1999 ini sontak mendapatkan banyak pujian dari warganet.

“Patut dicontoh perilaku seorang aktor yang peduli sama orang sekitar, proud,” ucap warganet.

“Laki idaman, udah ganteng, baik pula,” tulis warganet.

“Masya Allah respect udah ganteng, baik dan empatinya tinggi,” komentar warganet yang lain.

“Udah ganteng, kaya, pinter, baik pula, Masya Allah,” tambah lainnya.

Leave a Reply