Doyan Mabuk Menjadi Alasan Jenna Dewan Ceraikan Channing Tatum?

Channing Tatum

Keputusan Channing Tatum dan Jenna Dewan untuk bercerai benar-benar menjadi hal yang sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya selama hampir 9 tahun terakhir ini mereka dikenal sebagai pasangan selebriti romantis yang jauh dari gosip miring.

Mengaku akan tetap menjalin hubungan baik meski sudah berpisah, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru dari Channing dan Jenna. Sesuai rumor yang beredar, mereka bercerai gara-gara Jenna tak tahan dengan hobi Channing yang selalu mabuk-mabukan.

Tak lama setelah rumor tersebut muncul, salah seorang juru bicara dari pihak Jenna pun akhirnya angkat bicara. Di sanalah terungkap jika sebenarnya kabar tentang Channing doyan minum sama sekali tidak benar.

“Saya senang bisa memberikan klarifikasi bahwa rumor yang beredar itu sama sekali tidak benar. Itulah alasan mengapa statement yang diberikan mereka (Channing dan Jenna) begitu positif, karena hal itu memang kenyataan dari situasi yang sedang terjadi,” tuturnya.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Channing dan Jenna sudah menjelaskan jika alasan mereka mengumumkan perpisahannya adalah karena tak ingin ada rumor palsu yang muncul di media. Mereka berpisah secara baik-baik dan tak mau menjawab pertanyaan apapun lagi.

Saat ini keduanya hanya berharap punya privasi lebih di masa-masa tersulit seperti ini. Terlebih lagi Channing dan Jenna juga sepakat untuk tetap berhubungan baik demi membesarkan si kecil Everly Tatum.

Leave a Reply