DMM Games Akan Hadirkan Game Adaptasi Anime Code Geass

anime Code Geass

Ada kabar gembira bagi Anda para penggemar anime Code Geass, karena DMM Games baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan game yang diadapatasi dari anime populer Code Geass. Game yang akan memiliki judul resmi Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories tersebut akan dipamerkan pertama kali pada ajang Tokyo Game Show 2018. Rencananya game yang ini akan bisa dimainkan melalui platfrom mobile dan PC browser.

Jika melihat dari judul game ini, sepertinya game adapatasi Code Geass ini akan befokus pada stroy ark dari serial animenya yang pertama kali diputar pada tahun 2006 silam, dimana ceritanya akan berfokus kepada pemberontakan Lelouch setelah mendapatakan kekuatan misterius bernama “Geass Power of the King” dari seorang wanita misterius bernama C.C untuk menghancurkan Britannia yang menguasai Jepang.

Sampai sejauh ini belum ada kepastian akan memiliki genre apa game yang satu ini, namun melihat kebiasaan DMM Games membuat game sejenis Brave Fontier kemungkinan besar game Code Geass: Lelouch of the Rebellion Lost Stories akan memiliki genre RPG dengan gacha system.

Leave a Reply