Ditarik dari Steam, The Last Remnant Akan Dapatkan Remaster?

Last Remnant

Beberapa waktu lalu game The Last Remnant ditarik peredarannya dari Steam tanpa alasan yang jelas. Bahkan, sebuah game yang tidak laku sekalipun akan sangat jarang ditarik dari pasaran karena tetap bisa menghasilkan uang. Namun, penarikan yang dilakukan Square Enix selaku developer dari game JRPG keluaran tahun 2008 tersebut sepertinya untuk melakukan remaster.

Seperti dilansir GematsuSquare Enix telah merilis sebuah trailer baru untuk The Last Remnant Remastered, dan rencananya akan hadir untuk konsol PS4 pada 6 Desember 2018 mendatang.

The Last Remnant sendiri pertama kali dirilis pada Xbox 360 ditahun 2008 silam. Tetapi, sayang sekali perilisannya tidak berjalan dengan baik karena banyak pemain yang mendapati berbagai bug dan glitch yang membuat game ini menjadi kurang diminati. Setahun setelahnya muncul versi PC yang sudah mengalami perombakan cukup besar dan akhirnya berhasil mendapatkan feedback yang positif dari para penggemar.

Sampai saat ini belum ada informasi detail mengenai apakah game ini nantinya akan kembali hadir pada PC atau bahkan Xbox One, tapi yang jelas hal ini berita baik bagi Anda yang mungkin tertarik untuk memainkannya tapi belum sempat karena sudah ditarik duluan.

Leave a Reply